bbm andro

 

 

Aplikasi chat messenger di Android begitu banyak, tapi mengapa user Android masih sabar menanti kehadiran dari BlackBerry Messenger.

Sejak kehadiran pertama kali, BBM menyita perhatian user BlackBerry. Kala itu instant messenger yang lazim digunakan adalah Yahoo Messenger dan Google Talk. BBM hadir dengan tampilannya yang sederhana, sembari memberikan user experience yang serba cepat.

Lately, sudah terlalu banyak aplikasi chat messenger yang ada di PlayStore, masing-masing menawarkan kelebihan yang berbeda. Pada akhirnya kita cukup memiliki satu aplikasi chat messenger yang bisa diandalkan dan digunakan banyak orang. Ya, sebuah chat messenger paripurna yang bisa melengkapi dan mempermudah kehidupan sosial kamu.

Coba tanya ke teman, rekan ataupun sahabat, apa alasan mereka menggunakan BlackBerry ? Jawaban yang umum, yang pertama kali terdengar adalah, karena ada BBMnya. Dilanjutkan dengan fitur kompresi email biasanya. Bertahun menggunakan BlackBerry, tidak sedikit dari mereka yang akhirnya pindah haluan ke Android. Meski sudah merasakan nikmatnya robot hijau, dahaga akan BBM masih tetap ada. Pun ada Whatsapp, Line, Kakao Talk atau WeChat.

BlackBerry Messenger diyakini masih menjadi chat messenger terbaik yang pernah ada, meski fiturnya minim. Di sisi lain, kebanyakan pengguna Android awalnya adalah user BlackBerry (including me). So yes, definitely, kehadiran BBM di Android sangat dinanti.

Bagaimana dengan kamu ? apakah kamu salah satu user Android yang menunggu munculnya BBM di Android ?

 

http://www.droidempire.com/alasan-kenapa-bbm-sangat-di-nantikan-user-android

About these ads