Adakalanya kita berjauhan dengan orang yang amat kita kasihi dan cintai. Mungkin itu kekasih kita ataupun orang yang baru akan kita jadikan kekasih kita.  Dan kala rasa kangen itu muncul, biasanya kita jadi ngerasa bete, gak enak tuk ngapa-ngapain, ya nggak ?.  Nah di edisi kali ini,  akan mencoba untuk kasih tips-tips yang paling tidak bisa berguna bagi kalian yang saat ini sedang ngalamin rasa itu, dan mudah-mudahan tips ini bisa sedikit banyak ngilangin kangen kamu itu.

  1. Coba kamu bikin kesibukan baru, dimana kesibukan itu bikin membutuhkan konsentrasi pennuh dalam pelaksanaannya.  Misal, main play station, bilyard, bantu-bantu kerjaan nyokap kamu dirumah, atau ? yah, terserah kamu.
  2. Usahakan untuk keluar rumah, karena dengan kamu keluar rumah maka kemungkinan kamu bakal ketemu temen kamu, ataupun hal-hal yang sebelumnynya belum pernah kamu pikirkan untuk kamu kerjakan.  Siapa tahu malah bisa liat yang keren-keren, lumayanlah  sebagai obat cuci mata.
  3. Main bersama temen-temen kamu.  Dengan main bersama temen-temen kamu bakal dapat ide baru ataupun suasana baru yang yang bikin heboh and asyik, coba aja.
  4. Telepon atau kirim surat pada kekasih kamu, dan katakan bahwa kamu saat ini bener-bener lagi kangen ama dia, pokoknya ungkapkan semua perasaanmu saat itu pada pacarmu.  Selain bikin lega, khan dia juga jadi tau kalo kita tuh emang cinta pada dia…
  5. Hindari pergi ketempat-tempat yang punya kenangan dengan dia, karena hal itu bakal bikin ingatanmu kembali melayang ke dia mulu.
  6. Jangan berdiam diri apalagi mengurung diri di dalam kamar, yakin, dech.  Kalo itu kamu lakukan kamu bakal makin tersiksa aja dengan perasaan kamu itu.
  7. Kalo masih kangen juga, langsung aja susul dia secepatnya. walaupun hanya bertemu sebentar yang penting bisa mengobati rasa rindumu