Sahabat mungkin seseorang yang kita jadikan sebagai sandaran untuk jiwa yang rapun. Yang setiap saat tidak pernah lelah mengajarkan tentang keindahan, tentang pengorbanan, tentang kebersamaan dan tentang apa saja yang membuat kita paham akan makna kehidupan.

Dia adalah FQR seorang wanita religious dan unik. kesederhanaannya yang membuat ia dikenal dan di senangi orang banyak, mungkin saya adalah orang yang beruntung bisa dekat dan mengenalnya. setiaap saat dia selalu bisa membuat saya tersenyum, tertawa dan nyaman saat bersamanya🙂

Sekitar satu mester kami dekat, satu semester bukan waktu yang singkat kami saling kenal, saling mengerti dan tau watak serta kepribadianya.

Dari situ saya mulai merasa dia adalah seseorang yang berbeda dia unik, perhatian dan pengertiannya yang membuat saya nyaman bersamanya,  saya merasa cocok dengannya mungkin kerna kebersamaan yang membuat kita merasa saling melengkapi, saling mengisi dan saling mengerti

Saya mulai tertarik padanya, dia adalah sosok yang berbeda dia luar biasa. seorang wanita yang kuat dan mandiri🙂 yaa aku jatuh cinta. namun.. Saya ragu, saya ragu apakah dia punya rasa yang sama ?. Awalnya hanya saya abaikan perasaan ini, namun seiring waktu berjalan rasa ini semakin jelas. Saya benar benar jatuh cinta padanya

Sahabat jadi cinta, yaa mungkin ini yang sedang saya alami. Setiap kami bareng saya merasakan ada sesuatu yang berbeda dengannya, mungkin ini datang dari lubuk hati, tapi entah perasaan apa itu. Setelah kurenungkan kutemui dan jawabannya…  Saya jatuh cinta padanya

I know love does’t have to have  Cinta tidak harus memiliki, namun harus berapa lama lagi saya memendam perasaan ini ?  saya terus dirundung kegalauan . sampai pada suatu saat saya memutuskan untuk mengatakan yang sejujurnya tentang perasaan ini padanya. “I love you so much, I hope you have the same feelings . Because you’re really means” . Jujur pada saat itu saya sangat grogi, but I must be strong men. Dia meminta waktu untuk memikirkan tentang hal ini, saya terus menunggu penasaran dan tasa tegang pun bercampur .sampai pada keesokan harinya tepat pada tanggal 26, ia memberikan jawaban. Dia menerima saya, saya sangat senang mendengarnya saya tidak menyangka kalau saya akan diterima. Padahal dulu dia sempat benci dan sangat kesal pada saya karna beberapa hal, itulah yang membuat saya pesimis tentang jawabannya.

Sekarang hubungan kami telah berjalan 4bulan lebih, ia adalah sosok wanita yang benar benar membuat dunia saya terhenti, membuat saya selalu tersenyum dan bahagia, membuat saya selalu mengatakan “I was lucky to have you “Saya beruntung memilikimu”. Bagi saya dia adalah wanita yang sangat baik, perhatian dan pengertiannya yang membuat saya selalu nyaman bersamanya.  Senyumannya yang membuat saya selalu menantikan kehadirannya, matanya yang berkilau seakan membuat bintang bintang tidak bersinar. Saya sangat menyayanginya.

Bagi saya Bahagia itu adalah  melihat dia bahagia dan tersenyum🙂  I always try to make you smile🙂

I LOVE YOU